10 Opening Naruto Shippuden Terbaik

Walaupun manga ataupun animenya telah selesai namun kadang kita ingin menontonnya lagi dari awal. Ketika membuka salah satu episode pastinya akan diawali dengan lagu pembuka (opening) dan lagu penutup (ending) apabila animenya akan berakhir. Lucunya ketika kita ingin tidur adakalanya kita terngiang-ngiang lagu opening ataupun endingnya. Berikut adalah 10 Opening Naruto Shippuden Terbaik versi Beepbeep, cekidot!

1.    Hero’s Come Back!! by Nobodyknows+ (Opening 1)


Sebagai gerbang awal pembuka series Naruto Shippuden lagu ini terbilang sangat sukses. Bergenre hip hop dan rap, seperti judulnya lagu ini menandai kembalinya Naruto yang sudah menginjak usia remaja ke Desa Konohagakure. Lagu ini menghiasi opening Naruto Shippuden episode 1 sampai dengan episode 30, oleh karena itu lagu ini dicap sebagai lagu opening terlama yang pernah dipakai di Naruto Shippuden.

2.    Distance by Long Shot Party (Opening 2)


Merupakan lagu opening ke-2 Naruto Shippuden yang dibawakan oleh band Long Shot Party. Distance menggantikan Hero’s Comeback sebagai lagu pembuka Naruto Shippuden yang dimulai dari episode 31 sampai episode 53. Lagu ini menggambarkan hubungan pertemanan Naruto dan Sasuke, serta merupakan debut Sai sebagai salah satu karakter utama di seri Naruto Shippuden.

3.    Blue Bird by Ikimono-Gakari (Opening 3)


Siapa yang tidak tahu lagu Blue Bird? Lagu ini layaknya menjadi ciri utama anime Naruto Shippuden. Bahkan lucunya lagu ini sering jadi bahan pelesetan penggemar anime yang tidak perlu disebutkan judulnya (haha). Berkat kepopulerannya, lagu ini menduduki peringkat ke #3 di Chart mingguan Oricon. Lagu ini menjadi lagu opening ke-3 menggantikan Distance dimulai dari episode 54 sampai episode 77.

4.    Hotaru No Hikari By Ikimono-Gakari (Opening 5)


Berkat kepopuleran Blue Bird, akhirnya Ikimono-gakari kembali didaulat untuk kembali membawakan lagu opening selanjutnya, yaitu Hotaru no Hikari. Hotaru no Hikari secara harfiah berarti Cahaya Kunang-kunang, merupakan opening ke-5 Naruto Shippuden menggantikan Closer oleh Joe Inoue yang dimulai dari episode 103 sampai episode 128. Lagu ini mengingatkan kita akan geng Sasuke yang awalnya bernama Hebi (Ular).

5.    Sign by Flow (Opening 6)


I realize the screaming pain, hearing loud in my brain, but I’m going straight ahead with the scar~ begitu kira-kira lirik awalnya. Lagu ini mengingatkan kita akan pertarungan Jiraiya Sensei melawan Pain yang dahulu digadang-gadang sebagai pemimpin dari Akatsuki. Sign merupakan opening ke-6 Naruto Shippuden menggantikan Hotaru no Hikari yang mengudara mulai dari episode 129 sampai dengan episode 153. Btw lagu Sign ini termasuk salah satu lagu favorite Beepbeep.

6.    Diver by Nico Touches The Walls (Opening 8)


Diver merupakan kontribusi ke-2 dari Nico Touches The Wall untuk anime Naruto Shippuden setelah sebelumnya membawakan Broken Youth sebagai lagu ending ke-6. Lagi-lagi lagu ini menggambarkan pertemanan Naruto dan Sasuke serta dukungan dan kepercayaan sahabat-sahabat pada Naruto. Lagu ini merupakan opening ke-8 menggantikan Toumei Datta Sekai oleh Motohiro Hata dimulai dari episode 180 sampai episode 205.

7.    Niwaka Ame Nimo Makezu by Nico Touches The Walls (Opening 13)


Niwaka Ame Nimo Makezu secara harfiah berarti Bahkan Takkan Menyerah pada Hujan yang Datang Tiba-tiba. Merupakan opening ke-13 Naruto Shippuden menggantikan Moshimo oleh Daisuke dimulai pada episode 307 sampai episode 332. Lagu ini mengingatkan pada pertempuran kelima Kage melawan Madara Uchiha.

8.    Silhouette by Kana Boon (Opening 16)


Nah, opening yang satu ini memang salah satu favorite Beepbeep. Silhouette sebagai opening ke-16 seri Naruto Shippuden pun sukses besar. Selain karena memasuki cerita yang lagi seru-serunya, lagu nya pun enak didengar. Lagu ini mengingatkan kita akan pertempuran Naruto dkk melawan Obito Uchiha yang telah menjadi jinchurikki Juubi. Silhouette mengudara menggantikan Guren oleh DOES dimulai dari episode 380 sampai episode 405.

9.    Line by Sukima Switch (Opening 18)


Sukima Switch kembali diberi mandat untuk menyanyikan tema Naruto setelah sebelumnya mereka membawkan lagu tema untuk movie Naruto Shippuden : The Last. Opening ini menggantikan Kaze oleh Yamazaru dimulai dari episode 459 sampai dengan episode 479. Dalam animenya ada 4 versi opening untuk lagu ini. Di akhir lagu dimulai dari Naruto, Sasuke, Sakura dan Itachi bergantian menjadi penutup opening tersebut, menandakan bahwa episode tersebut adalah tentang mereka masing-masing.

10.    Blood Circulator by Asian Kung-Fu Generation (Opening 19)


Merupakan opening ke-19 Naruto Shippuden menggantikan Line oleh Sukima Switch. Blood Circulator mengudara dimulai dari episode 459 sampai episode 479. Opening ini dirasa spesial karena menjadi penutup drama panjang perang dunia ninja ke-4 yang mana Kaguya berhasil dikalahkan dan kemenangan diraih pasukan aliansi ninja.

Sekian 10 Opening Naruto Shippuden Terbaik versi Beepbeep, terimakasih telah membaca 😊

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Opening Naruto Shippuden Terbaik"

Post a Comment