10 Episode Knowing Brother Paling Seru dan Wajib Ditonton (169-219)

Hasil gambar untuk 아는 형님 

Tahun baru sudah lama berlalu, sekarang saatnya Beepbeep memberikan review seputar episode Knowing brother paling lucu dari awal tahun 2019 sampai awal tahun 2020. Bagi yang ingin membaca review Knowing Brother terlucu episode 1-100 (disini) dan 101-168 (disini)

Episode 171 (HyungDon & Defcon)
Mantan host Weekly Idol ini akhirnya datang ke Brother School. Dari mulai games siapa cepat makan permen jelly panjang, mindahin tusuk gigi yang nggak biasa, hingga cerita Defcon yang sebenernya menyedihkan tapi lucu banget. Intip keseruan mereka di episode 171.

Episode 174 (Norazo & UV)
Siapa yang nggak kenal grup ini? selain karena mengusung tema komedi, dandanan nyentrik khas Norazo dan UV pasti bikin kamu ketawa. Di akhir, mereka juga ngadain segmen Songstagram. Pengen liat Janghoon kabur gara-gara jadi bulan-bulanan games? Tonton episode ini.

Episode 182 (NamKoong Min, Jang Hyun Sung & Lee Jun Hyuk)
Kalo di episode sebelumnya Brother School kedatangan penyanyi dan MC, maka di episode ini saatnya para aktor unjuk gigi. Ternyata salah seorang dari guest star episode ini berperan sebagai gorila di film Mr. Go. Siapa dia? Kamu bisa saksikan episode 182.

Episode 192 (Seventeen)
Pengen liat Seventeen di Knowing Brother? Episode ini jawabannya. Di episode ini Seventeen memamerkan tarian mereka yang toooopppp banget. Ternyata salah seorang member Seventeen pernah main di film IP-Man. Kalo kamu penggemar Seventeen pastinya udah tau dong siapa?

Episode 193 (hwang Je Sung, Lee Yong Jin, Lee Jin Ho)
Episode ini gilirannya para komedian beraksi. Pernah denger sebutan “Hopi”? Deretan guest star Knowing Brother rata-rata mengaku mereka Hopi. Bahkan IU pun juga seorang Hopi. Hopi kepanjangan dari Ho-dong Pihaeja atau Korban Hodong yaitu kumpulan orang-orang yang pernah kena julid Kang Ho-dong. FYI Kang Ho-dong ini dulunya agak horor dan bikin orang-orang pada takut. Namun setelah insiden kasus penggelapan pajak, dia berubah jadi kalem. Nah balik lagi ke Hopi, mereka bertiga bisa dikatakan mengklaim bahwa mereka Hopi. Tapi bagaimana caranya mereka bertiga bisa menjadi Hopi?

Episode 199 (Baek Ji Young, g.o.d Son Ho Young & Kim Tae Woo)
Para vokalis kawakan yang sudah sekian lama malang melintang di dunia hiburan, Baek Ji Young yang merupakan ratu OST drama Korea serta Son Ho Young dan Kim Tae Woo dari grup idol generasi pertama bernama g.o.d. Ingin tau keseruan mereka menantang Kim Hee-chul untuk adu identifikasi lagu g.o.d? nonton episode ini dan kamu akan terheran-heran seperti Son Ho Young dan Kim Tae Woo.

Episode 203 (Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Kim Sung Kyun, Heo Sung Tae)
Dalam rangka mempromosikan film mereka yang berjudul The Divine Movie: The Wrathful, aktor-aktor ini sengaja datang ke Brother School. Film ini merupakan sekuel dari The Divine Movie yang dirilis pada tahun 2014. Bercerita seputar permainan Baduk atau Go yaitu permainan yang menggunakan papan dan bulatan berwarna hitam dan putih. Games di episode ini lucu banget, kamu nggak akan berhenti tertawa melihat kocaknya Min Kyung Hoon dan Seo Jang Hoon. Oiya di episode ini Lee Sang Min memberikan pengumuman kalo hutangnya di bank Korea semuanya udah lunas. Wah selamat ya~

Episode 207 (JYP, Twice Nayeon & Dahyun)
Giliran JYP dan dua member Twice datang ke Brother School. Ini merupakan pertama kalinya Twice  tidak datang dengan full member, tapi kedatangan kedua JYP bersama anak didiknya setelah GOT7. Lucunya di Knowing Brother siapapun nggak pandang bulu mau udah tua ataupun muda, mereka harus bicara informal. Dan ini berlaku kepada JYP, Nayeon dan Dahyun. Kebayang kan kagoknya mereka bicara informal ke atasan mereka. Oiya di episode ini Dahyun marah-marah ke JYP, kira-kira kenapa ya?

Episode 208 (EXO)
Merupakan salah satu episode paling best di tahun 2019. Kekocakan member EXO bikin penonton nggak berenti ketawa, apalagi saat games tebak kata antara Kai dan Baekhyun. Kai ampe bingung tebakannya ini bisa nggak sih disebutin saat siaran dan hal itu ngebuat ledakan tawa orang-orang yang ada disana. Bahkan saking lucunya Sehun aja ampe guling-guling di lantai. Penasaran kan apa tebakan si Kai ini?

Episode 219 (Heo Jae, Lee Hyung Taik & Kim Byung Hun)
Kedatangan para atlet legendaris menjadikan episode 219 termasuk best episode di tahun 2020 yang bikin nggak bisa berhenti ketawa, bahkan perolehan ratingnya pun menjanjikan. Hanya di episode ini kamu bakal liat kekocakan para atlet joget-joget ala girl grup di usia mereka yang udah nggak muda lagi. Namun begitu mereka tetap nomor satu di bidang nya masing-masing, bahkan prestasi mereka juga nggak main-main.

Bonus
Episode 172 (In Gyo Jin & Seo Yi Hyun)
Di sekolah ada siswa pindahan yang punya hubungan suami istri dan punya anak? Cuma ada di Brother School. Bahkan entah siapa yang bilang kalo di Brother School memang paket lengkap bahkan yang udah bercerai pun ada. Intip kekocakan pasangan suami istri ini saat main games mindahin tepung. Dijamin seruu...

Episode 200 (Super Junior)
Episode ini menandakan comebacknya Super Junior di belantika musik Korea Selatan. Agak kecewa sebenernya karena di games tebak siapa aku nggak semua member dapet giliran maju ke depan. Tapi tentunya kekecewaan itu terbayar oleh kekocakan mereka. Bahkan yang paling lucu, Ho-dong ngira kalo kedepannya Siwon punya rencana jadi seorang politikus gara-gara di drama sebelumnya doi berperan sebagai politikus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Episode Knowing Brother Paling Seru dan Wajib Ditonton (169-219)"

Post a Comment