10 Episode Knowing Brother Paling Lucu dan Wajib ditonton (1-100)


Hai guys, setelah sebelumnya gue curhat-curhat + ngreview varshow Knowing Brother kurang afdol rasanya kalo nggak bikin list-listan episode mana aja nih yang patut, wajib, kudu banget ditonton terutama bagi yang baru ngikutin. Bagi yang belum sempet baca boleh klik disini. list episode seru dari episode 101-168 disini. Sebelumnya gue tekankan kalo list ini dibuat berdasarkan pandangan dan pendapat pribadi gue, kalo menurut kalian ga lucu ya.... hmm it’s okay. Gak perlu lama-lama langsung aja cekidot!

1.       Episode 21 (Red Velvet)

Yang katanya perdasarkan penghasilan
Di episode ini Wendy nanya ke para member tentang bagaimana dasar pembagian tempat duduk mereka (member). Sangmin menjawab bahwa pembagian tempat duduk ini berdasarkan siapa aja yang sering buat masalah. Kemudian Young-chul nyeletuk(?) kalo aturan tempat duduk ini dibagi berdasarkan penghasilan yang langsung disambut tawa oleh member lain, masalahnya yang paling ujung harusnya yg paling kaya macam Jang-hoon namun kenyataannya yang duduk paling belakang adalah Sang-min yang punya banyak utang. Namun menurut Hee-chul pembagiannya itu kalo yang paling depan berarti yang tak pernah punya skandal, yang ke-2 pensiunan ragu-ragu, dan 3 yang paling belakang adalah pembuat onar. Selain itu yang menurut gue paling lucu waktu segmen Three No’s. Disini ceritanya member jadi ayah nah anak-anak nya itu member RV. Kocaknya di suatu adegan Yeri nanya ke Jang-hoon kenapa ibunya minggat (jadi keinget aslinya Jang-hoon udah cerai), terus ada juga adegan Sang-min dijemput polisi. Pokonya ini wajib banget lo tonton.

Mana emakk guee?????

2.       Episode 37 (Im Soo-hyang dan Lee Kyu-han)

Ngapain bang??
Episode ini diawali dengan hodong yang berjalan di lorong seolah ada tangga dan eskalator. Ada satu adegan dimana Soo-hyang dan Kyu-han diskusi di belakang meja sambil jongkok, tiba-tiba Kyung-hoon dengan niat jahat ngedeketin mereka trus berbaring di lantai dengan kepala yang masuk ke bawah meja (mau ngintip rok Soo-hyang). Kemudian ada juga game adu cepat ganti baju yang buat gue tertawa terbahaq-bahaq. Penasaran? Tonton aja!

Ngena banget kepsyennya...
Min Snail

3.       Episode 41, 42, 60, 95 dan 96 (Spesial Chuseok dan Seollal)

Ribut...
Pengen tau serunya Park Mi-sun cs seru-seruan di Knowing Brother? Wajib banget nih episode ini masuk list tontonan kamu. Di episode ini ceritanya mereka harus memilih teman sebangku dari salah satu diantara cewek-cewek yang jadi guest. Ada salah satu adegan dimana Hee-chul terus nolak cewek lain dan tetep milih Park Mi-sun jadi temen sebangkunya. Gue saranin nontonnya harus ngurut dari episode 41.
spesialis alat berat nih
Rebutan Sugeun
ada yang cemburu tuh..

4.       Episode 51 (Sweet Dream MV Making)

meeting dulu
Episode kali ini ceritanya mereka lagi ikut ekskul proyek duet Hee-chul dan Kyung-hoon. Disini Heechul mengungkapkan kalo dia pengen Ho-dong yang jd sutradara plus bayarin biaya produksi, Jang-hoon juga harus bantuin promosi mereka di gedung milik dia, Young-chul promosi di radio dan SNS, Sugeun harus bantu prediksi lagu ini bakal hits atau enggak. Trus Sang-min ngapain? Kata Hee-chul, Sangmin ini cukup diem dan jadi penonton aja (hahhaha). Pokonya episode ini lengkap meliputi pemilihan nama duet, nebak judul lagu mereka, nyari lead female buat mv, pemilihan konsep mv, proses rekaman dan proses syuting mv yang diiringi kekocakan para member. Lucunya sepanjang proses rekaman Kyung-hoon menggerutu(?) kalo Hee-chul niruin cara dia nyanyi, namun Hee-chul bilang kalo dia lagi ngimbangin part nyanyinya Kyung-hoon. Yang bikin bangga adalah lagu ini meraih sertifikat All-Kill dan dapet penghargaan Best Rock Song di Melon Music Award.
bintang utamanya
Director Sangmin
om om gengster


Mbah Sugeun
5.       Episode 62 (Leeteuk dan Shindong)

Tim Hodong garis keras!!!
Mau tau reaksi Hee-chul ketemu 2 member Super Junior di Knowing Brother? Boleh pantengin episode ini karena rasa penasaran mu akan terjawab (cielah). Karena Leeteuk dan Shindong terlalu hiper juga super heboh, hal ini ngebikin Heechul kayak yang malu trus malah ngusir mereka. Di episode ini juga Shindong memperlihatkan bakat khususnya yang bisa liat aura dan masa depan orang lain. Disini Shindong menyebutkan kalo dia melihat masa depan Young-chul yang bakalan pergi ke luar negeri, dan di episode 85 member bilang ramalan Shindong ini terbukti. Oiya, di episode ini terkuak kalo Hee-chul pernah jadian sama noona trus gak lama kemudian putus gara-gara gangguin dia yang lagi fokus nonton Lion King.
Abang nggak kuat
Tim Jendral Kang
Tim Jendral Seo
6.       Episode 72 (Park Sung-woong dan Chae Jung-an)

joget ala mba e
Menurut gue episode ini menjadi episode penuh kesialan bagi Jang-hoon dan Park Sung-woong. Pasalnya pas lagi permainan menjadi raja, Jang-hoon dan Park Sung-woong tuh kayak yang ekheemm jodoh (auto nyanyi Sumgyowatdon Naye~). Intinya di game ini member plus guest harus memilih stick bernomor secara acak. Member yang beruntung dapet tanda raja maka otomatis dia yang jadi rajanya trus orang yang pegang nomor yang disebutin oleh raja harus ngikutin apa pun perintahnya. Bermula dari Soo-geun yang dapet stik raja kesialan mereka dimulai. Soo-geun secara gak sengaja terus nyebutin nomernya Jang-hoon dan Park Sung-woong dimulai mereka harus ciuman sampe pelukan lamaaaa (asli ngakak nih). Ada juga satu adegan dimana Jang-hoon dan Park Sung-woong ini dapet giliran jadi raja tapi harus diskualifikasi karena gak sengaja numpahin susu.
trio kembang desa
si om keselll
7.       Episode 83 (Jung Yong-hwa dan Zico)

trio kwek kwek Korea version
Ada adegan lucu dimana Yong-hwa memainkan recordernya dengan lagu yang disuruh ama Ho-dong namun seakan belum puas, member bilang kalo Yong-hwa harus nyobain maen recorder pake hidung. Yong-hwa nurutin kemauan mereka dan langsung mainin lagu Loner nya CNBLUE, belum puas si Ho-dong request lagi lagu lain, dirasa susah Yong-hwa gak sadar nyobain lagi main recorder pake mulut dan langsung syok karena inget itu bekas hidung. Trus ada adegan lucu lagi waktu Zico sesumbar bisa ngalahin member di kompetisi membaca cepat dan juga doi bertaruh jam tangan sebagai jaminan, pengen tau hasil hasilnya bisa di tonton episode ini.
wadooh bekas idung!
Syook jam tangan abang raib!

8.       Episode 85 (EXO)
fansnya Knowing Brother
Di episode ini member Exo ngenalin diri mereka plus kekuatan supenya, lucunya D.O tampak malu-malu dan karenanya Soo-geun bilang mereka harus ngulang perkenalan mereka dari awal lagi. Lucunya lagi salah satu member Brother School bilang kalo Baekhyun bisa mengendalikan cahaya () maka Sang-min adalah pengendali hutang () ~permainan kata~. Kalo Suho pengendali air () maka Jang-hoon adalah pengendali bangunan (건물지배) dan masih banyak lagi. Disini member Exo bener-bener gak jaim, lucu banget terutama di sesi Guess About Me. Trus juga  disini terungkap juga kalau D.O katanya pernah ditampar orang asing di jalanan gara-gara tatapan doi yang horor.
kang konter
kang konter mode horor

9.       Episode 90 (Taeyang dan Song Mino)

Di episode ini Taeyang bilang dulu ketika di pemandian dia dan Seungri pernah di datangi sekumpulan gengster yang kira-kira berjumlah 20 orang dan badannya penuh tato semua. Udah agak horor eh kata Taeyang si gengster ini ternyata pada mau minta tanda tangan mereka berdua. Kemudian si taeyang mengiyakan dan langsung ngasih tanda tangan di telapak tangan mereka. Nah taeyang pikir tanda tangannya bakalan ilang kena air pas mereka mandi, namun pas ngeliat mereka mandi ternyata tangannya diacungin ke atas. Di segmen ke-2 juga ada adegan yang lucu banget, penasaran? Boleh ditonton episode ini.
mraktekin yang lagi mandi
Ssamja kocak nih

10.   Episode 100 (Super Junior)
bang Yesung nih gamau masuk kelas
Ada yang beda di episode ini jika biasanya Hee-chul jadi siswa Brother School, namun khusus hari ini si Hee-chul jadi murid pindahan bareng Super Junior. Tau kan gimana kocaknya Super Junior kalo udah dateng ke acara varshow. Lucunya gara-gara Star King, Yesung jadi yang takut banget sama Ho-dong. Dia juga harus dipaksa masuk ke ruangan gara-gara gak mau masuk. Entah siapa yang bilang (lupa hihi) katanya si yesung ini sampe-sampe mengindari kota yang ada kata Ho-dong nya. Adegan lucu lainya ketika Donghae ngomong secara gamblang kalo Young-chul masih punya hutang perawatan kulit ke Dokter kulitnya. Oiya di review kemaren gue juga bilang kalo di episode ini juga ada debat panjang mengenai posisi kencing yang bener.
jadi pipis yang bener gimana?
reputasi yang dipertaruhkan XD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Episode Knowing Brother Paling Lucu dan Wajib ditonton (1-100)"

Post a Comment